Home Uncategorized Jangan Mau Punya Pasangan Dengan 5 Tipe Berikut Ini, Tidak Ada Masa Depannya!
Uncategorized

Jangan Mau Punya Pasangan Dengan 5 Tipe Berikut Ini, Tidak Ada Masa Depannya!

Jangan Mau Punya Pasangan Dengan 5 Tipe Berikut Ini, Tidak Ada Masa Depannya!

Masa pendekatan pastilah harus kamu jalani saat ingin mengenal lebih dekat karakter dan sikap orang tersebut. Jangan salah, pada fase ini saja kamu sudah bisa mengalami yang namanya patah hati loh. Apalagi di zaman sekarang sedang ngetren istilah ghosting.

Oleh karena itu di lansir dari laman stpauljaycees.org, agar bsia meminimalkan kamu tidak menjadi korban patah hati saat PDKT, hindari melakukan pendekatan dengan lima tipe orang berikut ini.

1. Misterius

Seperti apa sih orang yang misterius itu? Di kutip dari laman IDN Poker Dana, contohnya saja media sosialnya tidak ada foto atau unggahannya sama sekali. Asal usul tidak jelas, lingkungan pertemanan juga abu-abu. Walau dia tampak mapan, jangan lantas langsung mau PDKT sama orang tipe ini.

Bisa saja dia merahasiakan sesuatu dari kamu. Maka dari itu dia tidak bisa di lacak secara digital.

2. Perkataan dan perbuatan mulai tidak sinkron

Manusia hanya bisa di percaya omongannya saja. Jika dari perkataan dan perbuatan saja dia tidak bisa sinkron, maka jangan sekali-kali melanjutkan PDKT, senaksir apa pun kamu dengannya. Karena bukan tidak mungkin dia akan mematahkan hatimu suatu saat nanti. Karena tidak ada jaminan apa yang di ucapkannya akan di lakukan.

3. Suka membahas masalah fisik yang berbau seksual

Kalau doi suka melakukan hal ini, jelas dia hanya mencari kesenangan seksual bersamamu. Jangan berharap dia kemudian akan berpikir untuk mau berkomitmen suatu saat nanti. Lebih baik segera tinggalkan dia, apalagi yang suka mengomentari fisikmu dan merendahkan dengan alasan candaan.

4. Malas bekerja

Bukan berarti harus mau sama yang kaya saja. Namun, setidaknya dia rajin dalam bekerja. Sekolahnya tuntas dan sudah punya pekerjaan. Jangan mau sama pengangguran yang hanya bisa nge-chat kamu setiap saat. Karena tak bisa di mungkiri bahwa kehidupan tetap memerlukan biaya. Jangan sampai kamu hanya jadi ATM berjalan saja untuknya.

5. Tidak satu visi dan tujuan

Karakter boleh berbeda. Namun, visi hidup haruslah sama. Kalau dari awal saja sudah berbeda dan sering jadi pertengkaran, maka jangan di teruskan. Jangan mengharapkan dia akan merubah visinya hanya karena dia mau dekat denganmu. Lebih baik sudahi dari awal daripada membuang waktu dan akhirnya putus di tengah jalan.

Jadi jangan buang waktu dengan lima tipe orang di atas. Daripada akhirnya menelan kepahitan karena harus berpisah di tengah jalan. Waspadai orang yang dekat denganmu, karena akan berdampak sama dirimu.

Author

Paul Jaycess